Pembayaran ke dua $16.22 dari 247bux.com dibayar dalam tempo 90 menit
Spesial Offers...Get Free 50% Bonus from your clicks Just be My Referrals Under Site Below..!!!

Pembayaran ke dua $16.22 dari 247bux.com dibayar dalam tempo 90 menit

Kemarin aku coba request pembayaran yang kedua sebesar $16.212, sengaja aku kumpulin dulu duitnya biar banyak, trus baru minta payout. Waktu payout yang pertama tanggal 12 september 2008 cuman $4.28, aku terima di paypal dalam hitungan menit, tepatnya 12 menit. Bagi yang belum mempunyai account paypal dapat mendaftar di sini. Untuk permintaan payout yang kedua ini aku sengaja ngumpulin dulu untuk melihat, apakah waktu payout yang dibutuhkan lama atau ga...ternyata, 247bux.com emang the best untuk saat ini, karena motto payout mereka dalam 24 jam emang terbukti. Payout aku dalam tempo 90 menit atau 1,5 jam udah masuk ke account paypal. Malah aku dapat tambahan $0.008, katanya bonus buat aku...hehehe, lumayanlah daripada ga ada sama sekali...





JOIN HERE , you will get FREE $3.00 BONUS Instantly to your Paypal every 500 clicks

Comments :

8 komentar to “Pembayaran ke dua $16.22 dari 247bux.com dibayar dalam tempo 90 menit”
Anonim mengatakan...
on 

Km ikut membership yg biasa apa upgrade?! kok payment-nya cepet bgt.. trus pasti punya banyak refferal ya..?!

Ridha mengatakan...
on 

saran saya sebaiknya langsung upgrade, karena langsung dapat free 5 referral, kalo referral yg free tsb ga aktif juga bisa minta ganti, saya sudah 2 kali minta ganti ref yg ga aktif, semuanya secepat kilat servis nya. PTC ini saya bisa jamin 100% bukan scam, walaupun ptc ini baru launcingnya tgl 7 sep 2008 kemaren, tapi membernya da lebih dari 13000, trus, payoutnya juga da lebih dari $1600, bandingin aja dgn ptc lainnya, yg udah duluan nongolnya, cashoutnya blm lebih dari $1500, trus, yg penting lagi adalah, proses payoutnya kalo untuk premium member dijamin ga lebih dari 24 jam, yg penting kita mengikuti aturan mainnya, maksudnya, kita ga curang, terima kasih

Ridha mengatakan...
on 

oya, saya juga udah 2 kali beli referral dari 247bux.com, sekarang, balance stats saya hariannya bertambah lebih kurang 10 dollar.

Anonim mengatakan...
on 

Wow, $16 dalam sekali request? Ikutan ah mumpung bukan SCAM.

Anonim mengatakan...
on 

Menarik sekali. Akan saya masukkan PTC ini dalam daftar PTC terpercaya.

Anonim mengatakan...
on 

Benar2 seorang PTC mania. Salut untuk anda.

Ridha mengatakan...
on 

wah, seorang exelinca yang terkenal di dunia blog mau ngomentarin blog aku yang blom jadi ini, sungguh suatu keberntungan bagi aku..thanks banget yacchhhhh....

Anonim mengatakan...
on 

Awesome..Alias keren abis..

Btw, sebenarnya saya juga sudah daftar di 247bux. Tapi saat ini belum aktif juga. Melihat hasil bukti pembayaran yg begitu cepat saya akan aktif nge-klik lagi di 247bux. Thanks atas infonya mas ridha..

 

Selayang Pandang

Foto saya
Hello. My name is Ridha. I would like to show you my page . This is about free bussiness, actually just small bussiness but i really like it. I hope you will enjoy my site. Feel free to comment it and send me emails, but please do not spam me ;-) Im in GetToBePaid Business since 2008 and I have been in a 'few' programs. Didn't really get paid or earned a few dollars. I would like to share with you with my programs. Please check our all my links. Greetings, rkbisnis! :-)

Thanks for Follow This Blog