Syarat dan ketentuan untuk mendapatkan bonus $3.0 dari 247bux.com
Spesial Offers...Get Free 50% Bonus from your clicks Just be My Referrals Under Site Below..!!!

Syarat dan ketentuan untuk mendapatkan bonus $3.0 dari 247bux.com

Bagi rekan-rekan yang bergabung menjadi referral saya akan mendapatkan bonus $3.0 untuk setiap kelipatan 500 klik iklan selama 20 detik di 247bux.com. Setelah rekan-rekan mencapai 500 klik, untuk permintaan pembayaran bonus $3.0, PM saya melalui forum disertai dengan bukti screenshot statistik anda dan sebelum anda memposting screenshot statistik anda di forum di bagian Non-english support --> Indonesian corner for everything --> success story and proof of payment , bonus anda yang $3.0 tidak akan saya bayarkan (pending audit dulu neh critanya, hehehe...).

Pembayaran bonus akan dibayarkan ke account Paypal anda maksimal tiga hari kerja. Untuk permintaan pembayaran bonus, anda wajib menyebutkan : >User name >Tanggal anda join >Jumlah klik iklan >email paypal

Contoh :

User name : rkbisnis
Tanggal join : 8 september 2008
Jumlah klik iklan : 500 klik / atau akumulasinya untuk pembayaran bonus $3.0 selanjutnya
Email paypal : $$@gmail.com


Catatan : Penawaran bonus $3.0 ini hanya untuk 100 pendaftar pertama !

Anda berminat ...??? Registrasi dulu disini !




Honest member will be paid early. Keep clicking !!! No Click..... No Money

****************************************************************


Comments :

3 komentar to “Syarat dan ketentuan untuk mendapatkan bonus $3.0 dari 247bux.com”
Anonim mengatakan...
on 

wah salut neh dengan tawaran reff backnya. jarang-jarang ada yg seperti ini

admin mengatakan...
on 

bagus2 mas
mas boleh minta YM id ny ga??
saya mau daftar di 247bux nihh....

Anonim mengatakan...
on 

wah selamat yah, beda dengan saya, saya sudah dikecewakan oleh 247bux oleh admin yang bernama indymom, saya sudah beli refs di situ semenjak update web account saya ga bisa masuk, dan semua hilang, posting di forum ga ada yang jawab dan malah IP saya di blok, padahal saya jujur kliknya dan refs yang saya dapaet beli dari dia. selamat deh anda tidak bernasib sama seperti saya.

 

Selayang Pandang

Foto saya
Hello. My name is Ridha. I would like to show you my page . This is about free bussiness, actually just small bussiness but i really like it. I hope you will enjoy my site. Feel free to comment it and send me emails, but please do not spam me ;-) Im in GetToBePaid Business since 2008 and I have been in a 'few' programs. Didn't really get paid or earned a few dollars. I would like to share with you with my programs. Please check our all my links. Greetings, rkbisnis! :-)

Thanks for Follow This Blog