MiFriend.com - First $6.0 instant payment, got in 10 second
Spesial Offers...Get Free 50% Bonus from your clicks Just be My Referrals Under Site Below..!!!

MiFriend.com - First $6.0 instant payment, got in 10 second

Satu lagi PTC yang dapat dipercaya dan terbukti membayar dengan sistem instan. $6.0 saya dapatkan hanya dalam waktu 10 detik setelah permintaan pembayaran yang langsung ditransfer ke account paypal saya.

Berikut screen shots bukti pembayaran pertama saya...






MiFriend.com. Minimal payout $5.0 dapat dilakukan dengan paypal dan alertpay secara instan. Setiap iklan yang kita klik selama 30 detik akan dibayar $0.01 dan untuk referal klik dibayar $0.06. Untuk join dan mendapatkan free $3.0 bonus per 500 klik iklan, pencet disini.

Comments :

2 komentar to “MiFriend.com - First $6.0 instant payment, got in 10 second”
Anonim mengatakan...
on 

berapa lama dapet $6 nya, dan iklan perhari berapa ?

Ridha mengatakan...
on 

iklan perhari kalo standar member 4-7 iklan, premium diatas 10, saya join premium member untuk satu bulan. $6 terima ga sampe 10 detik, karena instant payment langsung ke paypal/alertpay..thaanks

 

Selayang Pandang

Foto saya
Hello. My name is Ridha. I would like to show you my page . This is about free bussiness, actually just small bussiness but i really like it. I hope you will enjoy my site. Feel free to comment it and send me emails, but please do not spam me ;-) Im in GetToBePaid Business since 2008 and I have been in a 'few' programs. Didn't really get paid or earned a few dollars. I would like to share with you with my programs. Please check our all my links. Greetings, rkbisnis! :-)

Thanks for Follow This Blog