Pembayaran pertama dari neobux.com yang aku dapat secara instan
Spesial Offers...Get Free 50% Bonus from your clicks Just be My Referrals Under Site Below..!!!

Pembayaran pertama dari neobux.com yang aku dapat secara instan

Akhirnya neobux.com membayar saya $2.33. Ini adalah Payout pertama saya yang saya dapat secara instan. Gak nyangka coy..., kirain dapat bayarannya bakal lama, eh ..ga taunya instan banget. Trus saya juga ada rental referal, emang seh lom banyak, baru 33 orang, tapi lumayanlah, bisa payout setiap 3 hari sekali secara instan karena referalnya lumayan aktif ngeklik.

Berikut screenshot bukti pembayaran yang saya dapat dari neobux.com.




Mau join di neobux.com menjadi referal saya..?? Mumpung lagi ada penawaran bagus neh...untuk setiap member yang join di neobux.com di bawah saya, untuk setiap 500 klik iklan akan mendapatkan bonus $3.00. Jadi, bagi yang belum join, klik aja disini untuk bergabung, thanks

Comments :

3 komentar to “Pembayaran pertama dari neobux.com yang aku dapat secara instan”
WISH TO BE HERO mengatakan...
on 

Selamat bos sudah payout di neobux, saya masih lama niy karena berjuang sendirian karena belum punya referal...
mau invest masih nunggu bayaran dari indoPTC
kemaren aku juga baru cashout dari worldofbux tapi emang baru $1, cuma buat buktikan kalo PTC ini membayar...
kalo mau lihat buktinya sudah saya posting di http://wishtobehero.blogspot.com

Ridha mengatakan...
on 

sukur deh kalo udah Po dari World of bux..aku da request tapi lom terima duitunya..masih status pending edit.. kalo mo cepat di neobux..musti ada referal ato bisa juga sewa ref di neo..indoptc minimal PO udah diturunkan menjadi $3 tapi pembayarannya tetap lama, untuk premium 20 hari kerja, untuk standar 30 hari kerja..thanks

Free Template mengatakan...
on 

itu benar friend saya juga pernah terima cuman ngak banyak tapi seiring berjalanya waktu ,untuk saat ini belum concent lagi ,untuk sobat yang ingin mendulang dollar dari internet saya remomended neobox juga bagus BUKAN SCAM Kok ,
salam sukses
kalau berkenan berkunjung ke blog dwie dech.....

 

Selayang Pandang

Foto saya
Hello. My name is Ridha. I would like to show you my page . This is about free bussiness, actually just small bussiness but i really like it. I hope you will enjoy my site. Feel free to comment it and send me emails, but please do not spam me ;-) Im in GetToBePaid Business since 2008 and I have been in a 'few' programs. Didn't really get paid or earned a few dollars. I would like to share with you with my programs. Please check our all my links. Greetings, rkbisnis! :-)

Thanks for Follow This Blog