Bumi Bakal Tabrak Mars
Spesial Offers...Get Free 50% Bonus from your clicks Just be My Referrals Under Site Below..!!!

Bumi Bakal Tabrak Mars

Sebuah kekuatan maha dahsyat di orbit bisa menyebabkan rotasi matahari berantakan. Berita baiknya, hal itu akan terjadi sekitar tahun 2500 mendatang yang bisa dikatakan seperti kiamat, lapor jurnal sains Nature, London, Inggris, Kamis (11/6). Disebutkan, ada kemungkinan 99 persen, posisi matahari terhadap seluruh planet di tatasurya terus berputar untuk memberi kehidupan ke bumi setelah berusia lima miliar tahun.

Setelah itu, matahari akan memancarkan warna merah raksasa dengan menelan Planet Bumi dan lainnya seperti Mercury, Venus dan Mars. Para astronom telah lama menghitung pergerakan planet secara akurat, termasuk ribuan tahun lalu, seperti prediksi gerhana matahari atau bulan. Tetapi, pengamatan lebih jauh ke masa depan atas mekanisme surgawi masih di luar jangkauan kami, kata Jacques Laskar, peneliti di Observatoire de Paris dan memimpin studi tatasurya itu.

“Solusi jangka panjang yang paling tepat untuk sistim orbit matahari tidaklah sah di atas lebih dari beberapa puluh juta tahun,” tambahnya. Menggunakan perangkat canggih komputer, Laskar dan koleganya, Mickael Gastineau membuat simulasi ketidakstabilan orbit sampai lima miliar tahun.

Tidak seperti model sebelumnya, mereka memakai teori Albert Einstein, relatifitas yang terkenal dengan rumus: E=mc2. Peneliti itu melihat kemungkinan terjadi skenario itu pada 2501. “Salah satu skenario, Mars sangat dekat dengan Bumi, sekitar 794 km,” jelas Laskar. “Saat makin dekat, hampir dipastikan terjadi tabrakan yang menyebabkan planet hancur berkeping-keping,” klaimnya.

Itu menurutnya, bagaimana menurut anda..? Percayakah anda akan adanya KIAmat..??

Comments :

2 komentar to “Bumi Bakal Tabrak Mars”
the fachia mengatakan...
on 

Serem nih kalo kejadian bener!!

irvan mengatakan...
on 

weeeh serem, tapi tahun 2500 kita dah dimana ya ?

 

Selayang Pandang

Foto saya
Hello. My name is Ridha. I would like to show you my page . This is about free bussiness, actually just small bussiness but i really like it. I hope you will enjoy my site. Feel free to comment it and send me emails, but please do not spam me ;-) Im in GetToBePaid Business since 2008 and I have been in a 'few' programs. Didn't really get paid or earned a few dollars. I would like to share with you with my programs. Please check our all my links. Greetings, rkbisnis! :-)

Thanks for Follow This Blog