Palmbux.com 2nd Payment Proof $5.79
Spesial Offers...Get Free 50% Bonus from your clicks Just be My Referrals Under Site Below..!!!

Palmbux.com 2nd Payment Proof $5.79

Tadi pagi saya request payout ke dua dari palmbux.com sebesar $6.035, setelah di potong fee jumlah yang saya terima $5.79 dan prosesnya instan langsung ke rekening PayPal. Padahal dari awal saya niatan untuk request kali ini pake rekening Alertpay saya yang saat ini lagi kosong.

Mulanya saya udah mencet tombol Alertpay untuk request payout, tapi betapa kagetnya saya sewaktu melihat fee yang dikenakan $0.604, itu jumlah yang besar sekali dibandingkan dengan jumlah payout saya, dan buru-buru saya cancel dan mengganti tujuan transferan ke paypal dan ternyata fee yang dikenakan di Paypal tidak sebesar di Alerpay, cuma $0.245, itu masih wajar menurut saya.


Berikut screeshot PayOut ke dua saya sebesar $5.79 dari Palmbux.com






Comments :

4 komentar to “Palmbux.com 2nd Payment Proof $5.79”
irvan mengatakan...
on 

Wah selamat deh, punya berapa ref bos, susah banget mau sewa ref ni cuma dapet 10 tadinya kalo bisa sewa lebih banyak mau sekalian upgrade

Ridha mengatakan...
on 

Thanks...kemarin rent 15 ref, tapi sekarang da expaired dan blm rent lagi, direct punya 3, tapi yang aktif cuma satu, 2 lagi cuma nampang nama..

untuk rent ref di palmbux sebaiknya sering-sering berkunjung di pagi hari sekitar jam 6-7 pagi, saya sering login jam segitu selalu ada new rent ref..oya, rent ref di palmbux hanya bagi member yang aktif ngeklik iklan 4 hari berturut-turut, kalau ga aktif ga bakalan dapat, thanks atas kunjungannya.

irvan mengatakan...
on 

wah sy dah mulai aga males ni dipalmbux, susah sewa refnya, kalo cuma dikit ga balik modal, tadinya mau uprage juga, tapi ref abis terus, paling cuma dapet 5, direct ref juga ga pada aktif padahal ada 8. sekarang sisa 1 yg aktif

Sy bisanya login pagi2 kira jam 6 lewat pas baru reset iklannya tapi tetep jarang juga bos refnya.

sekarang lagi coba2 di neobux, abis baru sewa 53 ref haha, tapi kurang bagus ni statistiknya, itung2 cari pengalaman aja ah, orang sewanya juga dari balance si diputer2 aja

Ridha mengatakan...
on 

emang seh kalau di palmbux kita musti rajin2 ngecek, karena ref disana 99% aktif semuanya makanya begitu tersedia langsung abis.

kalau rent ref di neobux, lo musti tau triknya, karena ref di neobux itu bukan orang, tapi bots, jadi, kalau mau perpanjang atau sewa baru jgn dari balance tapi dari account lo langsung, kalau dari balance pasti deh avg ref lo turun...thanks

 

Selayang Pandang

Foto saya
Hello. My name is Ridha. I would like to show you my page . This is about free bussiness, actually just small bussiness but i really like it. I hope you will enjoy my site. Feel free to comment it and send me emails, but please do not spam me ;-) Im in GetToBePaid Business since 2008 and I have been in a 'few' programs. Didn't really get paid or earned a few dollars. I would like to share with you with my programs. Please check our all my links. Greetings, rkbisnis! :-)

Thanks for Follow This Blog