Apa pendapat anda setelah melihat bukti pembayaran ini..?
Spesial Offers...Get Free 50% Bonus from your clicks Just be My Referrals Under Site Below..!!!

Apa pendapat anda setelah melihat bukti pembayaran ini..?

Satu tahun yang lalu, kalau ga salah juni 2008, saya join bux.to, PTC pertama yang saya ikuti dan dari situ pertama kali saya memulai bisnis recehan ini. Karena belum ada ilmu dan pengalaman di dunia per-PTC-an dan tergiur oleh janji muluk untuk mendapatkan pasive income yang besar, akhirnya saya "terjerumus" untuk upgrade ke premium dan beli 100 referal dari bux.to. Mulanya semua referal saya sangat aktif ngeklik iklannya, sehingga hanya dalam tempo 4 hari setelah 100 ref saya terima, saya langsung bisa request payout pertama saya sebesar $32.75 dengan harapan 30 hari (sesuai ToS) udah terima di alertpay saya. Setelah menunggu (tentunya saya tetap ngeklik iklan setiap harinya yang rata-rata perharinya diatas 35 iklan) ternyata pembayaran tidak saya dapatkan juga, malah saya juga sudah apply bux.to card (payoneer) dan saya terima 4 bulan kemudian, tetapi pembayaran pertama saya belum juga saya terima. Malah di banyak forum mereka mengatakan bahwa bux.to scam.



Payoneer from Bux.to

Karena pembayaran pertama yang saya request tanggal 4 Juli 2008 belum juga saya terima dan banyaknya komplain terhadap bux.to akhirnya saya berhenti ngeklik iklan di bux.to.

Tadi pagi seperti biasanya saya online jam 6 pagi. Karena sudah 2 hari ga ngecek email saya langsung klik icon outlook dari windows. Begitu proses donlot selesai, mata saya tertuju pada sebuah email dengan subject "ALERTPAY : Money Received". Padahal saat ini saya tidak sedang request payout dari PTC manapun yang saya ikuti. Karena merasa penasaran langsung saja saya buka dan betapa surprisenya saya karena request saya setahun lalu dari bux.to akhirnya sampai juga.

First Payment $32.75 - Bux.to



Sekarang saya sedang menunggu pembayaran kedua saya dari bux.to sebesar $420 yang saya request hari ini. Semoga pembayaran kedua ini tidak sampai setahun baru saya terima, hehehhe....

Bagi yang mau join di Bux.to dapat mengklik banner di bawah.


Comments :

5 komentar to “Apa pendapat anda setelah melihat bukti pembayaran ini..?”
WISH TO BE HERO mengatakan...
on 

selamat bos rkbisnis
paling tidak mengurangi kerugian investasi di bux.to tho
Semoga PO ke dua cepet dateng, jangan lupa syukurannya

Ridha mengatakan...
on 

thanks bro, PO kedua $417 sedang ditunggu kedatangannya, apakah mereka tetap akan membayar saya..? kita lihat saja nanti...sukses selalu bro..thanks

Unknown mengatakan...
on 

lama banget bos PO dari BUX.TO, bikin males ngikutin PTC ini...

irvan mengatakan...
on 

ya begitulah bux.to sob, mang yang satu ini super aneh, bukan cuma lama bayarnya sih, coba aja liat komentar orang tentang bux.to diforum2.
Ada yg ga dibayar ada yg dibayar, tapi katanya ini salah satu definisi scam ya, biasanya yg kecil PO dibayar tapi yang besar ngga, tau juga deh
Mudah2an aja dibayar ya sob, kan bisa traktir2 tu haha

Unknown mengatakan...
on 

bagaimana cara mengambil pembayarannya gan
saya penasaran
www.wahyu-diatmika.blogspot.com

 

Selayang Pandang

Foto saya
Hello. My name is Ridha. I would like to show you my page . This is about free bussiness, actually just small bussiness but i really like it. I hope you will enjoy my site. Feel free to comment it and send me emails, but please do not spam me ;-) Im in GetToBePaid Business since 2008 and I have been in a 'few' programs. Didn't really get paid or earned a few dollars. I would like to share with you with my programs. Please check our all my links. Greetings, rkbisnis! :-)

Thanks for Follow This Blog