Pembayaran ke-4 $51.05, ke-5 $5.0 dan ke-6 $5.0 dari 247bux.com
Spesial Offers...Get Free 50% Bonus from your clicks Just be My Referrals Under Site Below..!!!

Pembayaran ke-4 $51.05, ke-5 $5.0 dan ke-6 $5.0 dari 247bux.com

Setelah penerimaan pembayaran dari 247bux.com yang terakhir tanggal 24 september 2008, akhirnya aku menerima pembayaran yang ke empat sebesar $51.05 dari 247bux.com. PO ke empat ini aku dapatkan dengan sistem antrian selama 10 hari menunggu ( 7 hari kerja). Ini merupakan pembayaran terbesar untuk saat ini dari semua PTC yang aku ikuti.



Setelah hampir satu bulan menunggu, akhirnya instant payment di implementasikan juga di 247bux.com, walaupun masih dalam tahap uji coba dan pembayaran masih dibatasi $5 per penarikan tapi aku telah berhasil melakukan penarikan perdana pada tanggal 17 desember 2008 sebesar $5 dan ternyata di instant paymentnya 247bux.com masih terdapat bug..tapi bukan bug yg merugikan member menurutku..karena sewaktu aku melakukan permintaan untuk penarikan dana sebesar $5 tetapi yang aku terima sebesar $10 dibagi kedalam dua nomor transaksi yang berbeda. Berikut bukti penerimaan pembayaran ke empat dari 247bux.com dan dua bukti penerimaan pembayaran secara instan.


4th Payment $51.05 from 247bux.com




5th Payment $5.0 Instantly





6th Payment $5.0 Instantly



Comments :

0 komentar to “Pembayaran ke-4 $51.05, ke-5 $5.0 dan ke-6 $5.0 dari 247bux.com”
 

Selayang Pandang

Foto saya
Hello. My name is Ridha. I would like to show you my page . This is about free bussiness, actually just small bussiness but i really like it. I hope you will enjoy my site. Feel free to comment it and send me emails, but please do not spam me ;-) Im in GetToBePaid Business since 2008 and I have been in a 'few' programs. Didn't really get paid or earned a few dollars. I would like to share with you with my programs. Please check our all my links. Greetings, rkbisnis! :-)

Thanks for Follow This Blog