3rd Payment from indoptc.com $26.14
Spesial Offers...Get Free 50% Bonus from your clicks Just be My Referrals Under Site Below..!!!

3rd Payment from indoptc.com $26.14

Pembayaran ke tiga dari indoptc.com aku terima setelah menunggu lebih kurang 30 hari (20 hari kerja). Request PO tanggal 23 november 2008 dan received PO tanggal 18 desember 2008. pencairan aku tujukan ke rekening bank lokal karena aku lagi butuh dana segar untuk pembayaran kartu kredit yang udah jatuh tempo...lumayanlah buat nambah-nambah walaupun ga seberapa...

Berikut bukti pembayaran ke tiga yang aku terima dari indoptc.com


3rd Payment $26.14 from indoptc.com


Comments :

2 komentar to “3rd Payment from indoptc.com $26.14”
Anonim mengatakan...
on 

haloo omm..

wah sama2 nih si om nya juga udah dapet banyak banget ya dari PTC...

kepengen bisa maen di ptc luar tapi ngga puya akun AP.. ngga punya dokumen2 pendukung sih selain KTP sama SIM.. hehehe..

btw, sukses terus om..!!

salam.,

aliansi modder mengatakan...
on 

trims buat infonya om..
ntar saya coba daftar..
maklum masih baru di dunia persilatan internet..
apalagi tentang cari uang..masih agak gak mudeng..

 

Selayang Pandang

Foto saya
Hello. My name is Ridha. I would like to show you my page . This is about free bussiness, actually just small bussiness but i really like it. I hope you will enjoy my site. Feel free to comment it and send me emails, but please do not spam me ;-) Im in GetToBePaid Business since 2008 and I have been in a 'few' programs. Didn't really get paid or earned a few dollars. I would like to share with you with my programs. Please check our all my links. Greetings, rkbisnis! :-)

Thanks for Follow This Blog