IndoPTC.com Down
Spesial Offers...Get Free 50% Bonus from your clicks Just be My Referrals Under Site Below..!!!

IndoPTC.com Down

Hari ini, sejak pagi indoptc.com down, ga bisa diakses sama sekali. Langsung saya menuju talkbux.net untuk mencari tahu kenapa indoptc.com down dan ternyata ada pengumuman dari admin bahwa indoptc diserang oleh hacker. Siang hari saya coba masih belum bisa juga.

Sekitar jam 8 malam lebih dikit, saya coba login dan ternyata indoptc.com udah bisa konek lagi. Tetapi setelah baca pengumuman dari admin, ternyata ada data yang hilang tidak bisa diselamatkan dari serangan tersebut, diantaranya data request payout. Padahal saya sudah request payout di tanggal 12 april 2009 dan kalau benar 15 hari masa pembayaran untuk premium maka tanggal 27 april 2009 payout saya sudah cair. Tetapi setelah saya cek history dan benar bahwa record request payout saya ga ada lagi, saya langsung request ulang payout sebesar $68.035.

Kemudian ada lagi perubahan yang sangat mendasar di term of service indoptc.com, yaitu klik member standar berubah dari sebelumnya $0.01 menjadi $0.05 dan klik referal tetap tidak ada perubahan seperti sebelumnya $0.05. Untuk member premium,ini terjadi penurunan yang sangat sangat tidak menguntungkan kalau menurut saya, dari sebelumnya untuk klik pribadi mendapatkan bayaran $0.015, sekarang dihargakan cuma $0.01 dan untuk klik referal dari sebelumnya dihargakan $0.01 sekarang diturunkan menjadi $0.075. Demikian pula untuk lamanya pembayaran juga ada perubahan baik untuk standar member maupun premium.

8) All payments are made via PayPal, BCA & Mandiri. No other payment method is being used at this time. You must manually request for payment to be processed and it will be issued within :

since validity : April 24, 2009
# - Standart Member 45 Day's ( not business day's )

# - Premium Member PayPal = 15 Day's
# - 21 Day's ( Via Bank Mandiri (-) FEES )

# - SITE STATISTIC Standart Click : $ 0.0050
# - Standart Referral Click : $ 0.0050
# - Premium Click: $ 0.0100
# - Premium Referral Click : $ 0.0075

# - Minimun PO $ 3.00


Karena dari pagi indoptc.com ga bisa diakses, ini sangat berpengaruh terhadap penghasilan harian dari klik rent refs. Oya, untuk hari ini, iklan yang disediakan yang biasanya untuk standar tidak kurang dari 4 iklan, hari ini cuma disediakan 3 iklan dan untuk iklan premium yang biasanya tidak pernah kurang dari 6 iklan malah hari ini yang tampil cuma 2 iklan. Sangat merugikan member dengan kondisi seperti ini.

Tetapi, saya percaya pengelola indoptc.com akan melakukan yang terbaik untuk tetap mempertahankan agar indoptc.com tetap eksis.



Bagi yang belum bergabung di indoptc.com dapat klik banner ini.






Comments :

0 komentar to “IndoPTC.com Down”
 

Selayang Pandang

Foto saya
Hello. My name is Ridha. I would like to show you my page . This is about free bussiness, actually just small bussiness but i really like it. I hope you will enjoy my site. Feel free to comment it and send me emails, but please do not spam me ;-) Im in GetToBePaid Business since 2008 and I have been in a 'few' programs. Didn't really get paid or earned a few dollars. I would like to share with you with my programs. Please check our all my links. Greetings, rkbisnis! :-)

Thanks for Follow This Blog