Rent 145 refs dan Upgrade 1 month premium
Spesial Offers...Get Free 50% Bonus from your clicks Just be My Referrals Under Site Below..!!!

Rent 145 refs dan Upgrade 1 month premium

Hari ini, tanggal 8 april 2009, jam 11.37, saya mencoba investasi lagi di indoptc.com dengan menyewa 145 referal untuk satu bulan dan upgrade keanggotaan menjadi premium untuk masa 1 bulan. Modal yang saya investasikan disini berjumlah $50.75 untuk rent 145 refs dan $9 untuk upgrade 1 month premium membership. Jadi total investasi $59.75 dikalikan dengan kurs rupiah saat ini Rp.11.435,- adalah Rp.683.241,25,- Ini adalah percobaan saya dengan asumsi modal kembali dalam waktu satu bulan dan ini sudah dengan perencanaan yang sangat matang.





Hitung-hitungannya adalah sebagai berikut :

1. Klik pribadi 10 iklan per hari ---> $0.015 x 10 = $0.15

Untuk premium member, iklan perhari tidak kurang dari 10 ads, malah sekarang lagi banyak iklan untuk standar yang otomatis iklan untuk premium juga bertambah., rata-rata 9 - 16 ads. Untung ga tuh kalau upgrade ke premium..hehehehe.

2. Sewa referal yang aktif diasumsikan 70%, atau sama dengan 100 refs.

Referal yang disewakan oleh indoptc.com, umumnya sangat aktif, makanya saya berani mematok angka 70% untuk referal aktif yang saya sewa. Apalagi sekarang udah ada fasilitas recycle rent ref, maksudnya, apabila referal yang kita sewa ga aktif, kita bisa ganti dengan yang lain, tentunya ada biaya untuk penggantian ini.

3. Klik dari sewa refs saya asumsikan yg paling sedikit yaitu 3 iklan perhari ---> $0.01 x 3 x 100 = $3.00

Untuk referal klik, iklan perhari tidak kurang dari 4, malah sekarang iklan untuk standar perharinya lagi banyak, rata-rata 4 - 7 ads.

4. Total pendapatan dari iklan iklan adalah :

- Perharinya adalah $0.15 + $3.00 = $3.15
- Perminggunya adalah $3.15 x 7 = $22.05
- Perbulannya adalah $3.15 x 30 hari = $94.50

5. Total Pendapatan dari investasi yang saya lakukan adalah ---> $94.50 - $59.75 = $34.75 untuk 100 rent referals yang aktif. Jumlah yang lumayan untuk skala bisnis seperti ini.

Sekedar mengingatkan kembali, perhitungan di atas adalah dasar kenapa saya mau inves lagi di indoptc.com dan pembayaran terakhir yang saya dapatkan tanggal 26 Februari 2009 sebesar $100.065.

Mulai hari saya akan secara rutin mengupdate info perkembangan investasi dengan cara rental referal tersebut.



Bagi yang belum bergabung di indoptc.com silahkan klik Banner di bawah



Comments :

0 komentar to “Rent 145 refs dan Upgrade 1 month premium”
 

Selayang Pandang

Foto saya
Hello. My name is Ridha. I would like to show you my page . This is about free bussiness, actually just small bussiness but i really like it. I hope you will enjoy my site. Feel free to comment it and send me emails, but please do not spam me ;-) Im in GetToBePaid Business since 2008 and I have been in a 'few' programs. Didn't really get paid or earned a few dollars. I would like to share with you with my programs. Please check our all my links. Greetings, rkbisnis! :-)

Thanks for Follow This Blog