Tip dan Trik Indoptc.com
Spesial Offers...Get Free 50% Bonus from your clicks Just be My Referrals Under Site Below..!!!

Tip dan Trik Indoptc.com

Bagi rekan-rekan yang sudah bergabung di Indoptc.com, saya ucapkan selamat karena ptc ini adalah yang paling sangat saya rekomendasikan untuk saat ini selain neobux.com. Kenapa ...??? Tentu ada alasannya donk...! yup, benar...alasan pertamanya adalah indoptc.com satu-satunya program paid to click kepunyaan wong indonesia tercinta yang berstandard internasional. Tentu ini ga cukup untuk di jadikan alasan, buktinya banyak juga program ptc kepunyaan wong indonesia yang scam..! wakakakkakak

Alasan kedua karena indoptc sudah membayar saya dengan total $162.084 dengan payout terakhir yang saya terima di tanggal 26 Februari 2009 sejumlah $100.065. Ini merupakan pembayaran pertama saya yang terbesar dari sekian banyak program ptc yang saya ikuti.

Alasan ketiga adalah referal di indoptc lebih aktif dibandingkan dengan referal di neobux (buktiin sendiri deh dan coba bandingkan) dan klik iklan perhari yang disediakan lebih banyak bagi standard member (4 - 6 + ). Kenapa hal ini penting, karena apabila kita beli atau sewa referal, umumnya yang kita beli atau sewa itu adalah member standar sehingga apabila referal kita klik iklan lebih banyak maka kita tentunya juga akan mendapatkan benefit lebih banyak.

Alasan keempat, pembayaran di indoptc tidak instant, 15 hari untuk premium member dan 20 hari untuk standar member. Ini lebih realistis bagi bisnis seperti ini karena ketersediaan dana yang cukup untuk menjalankan bisnis tetap terjaga sehingga pengelola bisa membayar para membernya dan indoptc tetap bisa bertahan lama.
Kekurangan dari sistem pembayaran tidak instan adalah apabila pengelola/admin tidak jujur, maka dengan sangat mudah akan meninggalkan tanggung jawabnya dan member baru menyadarinya setelah admin/pengelola menghilang dari forum.

Alasan kelima, design site yang keren abissss dan selalu dalam penyempurnaan. Ini menunjukkkan pemilik mempunyai modal yang besar dan sangat serius untuk menjalankan bisnisnya dengan mengelola websitenya secara profesional.

Dan masih banyak alasan-alasan lainnya yang menyebabkan indoptc.com pantas untuk disejajarkan dengan neobux. Malah menurut saya pribadi indoptc.com satu tingkat lebih unggul dari neobux untuk beberapa hal seperti keaktifan klik referal dan ini sangat penting karena apabila kita ingin berinvestasi dengan menyewa referal yang tidak aktif maka pasti indoptc akan ditinggalkan oleh membernya dan orang tidak mau berinvestasi lagi. Seperti saya telah meninggalkan neobux dengan tidak berinvestasi lagi di sana.

Jadi...what do you think..?




Bagi yang belum bergabung di indoptc.com dapat mengklik Banner di bawah ini.




Comments :

0 komentar to “Tip dan Trik Indoptc.com”
 

Selayang Pandang

Foto saya
Hello. My name is Ridha. I would like to show you my page . This is about free bussiness, actually just small bussiness but i really like it. I hope you will enjoy my site. Feel free to comment it and send me emails, but please do not spam me ;-) Im in GetToBePaid Business since 2008 and I have been in a 'few' programs. Didn't really get paid or earned a few dollars. I would like to share with you with my programs. Please check our all my links. Greetings, rkbisnis! :-)

Thanks for Follow This Blog