Berita dari Mesjid Nabawi untuk Ummat Islam Diseluruh Dunia
Spesial Offers...Get Free 50% Bonus from your clicks Just be My Referrals Under Site Below..!!!

Berita dari Mesjid Nabawi untuk Ummat Islam Diseluruh Dunia

Tadi malam saya menerima lagi dua email mengenai  pesan dari Mesjid Nabawi yang sebelumnya sudah sering saya terima. Berikut isinya :

Surat ini datangnya dari Syech Achmad di Saudi Arabia  :

'AKU BERSUMPAH DENGAN NAMA ALLAH SWT DAN NABI MUHAMMAD SAW WASIAT UNTUK SELURUH UMMAT ISLAM DARI SYECKH ACHMAD SEORANG PENJAGA MAKAM RASULULLAH DI MADINAH, YAITU DI MESJID NABAWI SAUDI ARABIA.'
Pada malam tatkala hamba membaca Al'Quran di makam Rasulullah, dan Hamba sampai tertidur, lalu hamba bermimpi. Didalam mimpi hamba bertemu dengan Rasulullah SAW, dan beliau berkata, 'didalam 60.000 orang yang meninggal dunia, diantara bilangan itu tidak ada seorangpun yang mati beriman, dikarenakan :

1. Seorang istri tidak lagi mendengar kata-kata suaminya

2. Orang kaya yang mampu, tidak lagi menimbangkan rasa belas kasih kepada orang miskin.

3. Sudah banyak yang tidak berzakat, tidak berpuasa, tidak sholat dan tidak menunaikan ibadah haji, padahal mereka mampu melaksanakan.

4. Oleh sebab itu wahai Syechk Achmad engkau sabdakan kepada semua ummat manusia di dunia supaya berbuat kebajikan dan menyembah kepada Allah SWT.

Demikian pesan Rasulullah kepada hamba, oleh karenanya hamba berpesan kepada segenap Ummat Islam di dunia :

- Bersalawatlah kepada Nabi Muhammad SAW.
- Janganlah bermalas-malasan sholat 5 waktu.
- Bershadaqoh dan berzakatlah segera, santuni anak yatim piatu.
- puasalah di bulan ramadhan dan jika mampu tunaikan ibadah haji.





PERHATIAN :

Siapa yang membaca surat ini hendaklah menyalinnya, sampaikan pada orang lain yang beriman pada hari kiamat. Hari kiamat akan tiba dan batu bintang akan terbit, Al'Quran akan hilang dan matahari akan dekat diatas kepala, saat itulah manusia akan panik, akibat dari kelakuan mereka yang selalu menuruti hawa nafsu dalam jiwa.

Barang siapa yang menyebarkan surat ini 20 lembar dan disebarkan kepada teman/rekan atau Masyarakat Islam sekitarnya, maka percayalah anda akan memperoleh kebaikan dari Allah SWT setelah dua minggu kemudian.

Sedang terhadap orang yang menyepelekannya dan membuang surat ini, Dia mendapat musibah yang besar: kehilangan sesuatu harta/benda yang sangat dicintai dan disayangi. Perlu diingat kalau sengaja tidak memberitahukan surat ini kepada orang lain, maka tunggulah nasib yang akan anda alami, dan jangan menyesal bila mendapat bencana atau kerugian yang sangat besar.

Namun, jika Anda menyalin/mengcopynya dan menyebarkannya kepada orang lain, akan mendapatkan keuntungan besar, rezeki yang tiada disangka.

Surat ini ditulis S.T. STAVIA sejak itu surat menjelajah dunia, dan akhirnya sampai kepada Anda. Percayalah beberapa hari lagi sesuatu akan datang kepada Anda dan keluarga.

Tunggu kabar baik dalam waktu dua minggu setelah Anda menyebarkan, Allah SWT meridho'i niat baik Anda. Selamat bertugas dan berkarya.




Salam,
PENJAGA MAKAM RASULULLAH SAW


Note :
Pesan ini sudah saya edit di beberapa bagian untuk mencegah syirik, kebaikan dan keburukan datangnya hanya dari Allah SWT semata. Apabila anda menyebarkan berita ini kepada keluarga, sahabat, ataupun semua umat islam di dunia, itu merupakan dakwah yang kita semua wajib melakukannya. Percayalah Allah SWT akan membalas setiap kebaikan yang kita lakukan walaupun hanya sebesar biji zarrah. Semuanya kita kembalikan kepada Allah SWT dan hanya kepada-Nya kita berserah diri. "Ilahi anta maqhsudi, wa ridha qa mathlubi (Engkaulah yang aku maksud, Ridha-Mu yang aku tuju ya Allah)."

Comments :

2 komentar to “Berita dari Mesjid Nabawi untuk Ummat Islam Diseluruh Dunia”
Anonim mengatakan...
on 

pesan ini saya pernah temukan di pinggir jalan saat saya kelas 5 SD (tahun 80-an). Biasanya pesan ini menyebar saat pemilu, saya hafal betul itu. Bahkan saat pemilu kemarin.

Menurut saya pesan itu sangat menyesatkan, dalam pesan aslinya bahkan ada ancaman musibah yang akan menimpa jika tidak menyebarkan.

Aneh, sampai sekarang masih ada saja orang yang termakan artikel 'hoak' itu, termasuk anda.

Maaf hanya sedikit berbagi saja, semoga niat menyebarkan kebaikan yang anda lakukan bukan berbalik menyebarkan keburukan bagi umat Islam yang tidak tahu kebenaran artikel ini. Salam.

Ridha mengatakan...
on 

Terima kasih atas komentar anda, sama seperti anda, selebaran ini sayapun sudah pernah baca sewaktu saya sd juga.

Memang pada pesan aslinya ada semacam ancaman akan terjadi musibah buat pembaca yg tidak menyebarkan pesan tersebut, makanya diawal alinea saya sudah mengatakan bahwa pesan ini sudah saya edit (ancaman musibah dsb)untuk menghindarkan pembaca dari kesyirikan dgn percaya kepada selain Allah SWT.

Pesan tsb mengandung kebaikan dan semuanya tidak ada yg dapat menimbulkan kesyirikan. Apa yg disampaikan di artikel tsb (yg sudah saya edit) semuanya kebenaran yg terjadi dewasa ini, makanya kita harus instropeksi diri dan memperbaiki diri kearah kebaikan untuk menghindari azab Allah SWT. Firman Allah : "Jagalah dirimu dan keluargamu dari api neraka"..

Mohon maaf apabila ada kesalahan dari kata-kata saya, terima kasih

 

Selayang Pandang

Foto saya
Hello. My name is Ridha. I would like to show you my page . This is about free bussiness, actually just small bussiness but i really like it. I hope you will enjoy my site. Feel free to comment it and send me emails, but please do not spam me ;-) Im in GetToBePaid Business since 2008 and I have been in a 'few' programs. Didn't really get paid or earned a few dollars. I would like to share with you with my programs. Please check our all my links. Greetings, rkbisnis! :-)

Thanks for Follow This Blog