Pembayaran ke-7 $5 secara instan dari 247bux.com
Spesial Offers...Get Free 50% Bonus from your clicks Just be My Referrals Under Site Below..!!!

Pembayaran ke-7 $5 secara instan dari 247bux.com

Tadi siang aku dihubungi oleh indy, adminnya 247bux.com untuk berpartisipasi mencoba script instant payment yang baru mulai pukul 7.00 s/d 7.30 am server time. indy hanya membutuhkan 10 orang sukarelawan tetapi sampai pukul 13.57 wib yang mendaftarkan diri untuk menjadi sukarelawan hanya 6 orang yang mewakili negara berbeda kemudian dipisah kedalam 3 group. Sukarelawan tersebut adalah rkbisnis "aku sendiri", august30, khainui, greendoor68, tskracer911, Debaraj Roy. Tepat pukul 7.00 am server time atau pukul 14.00 wib aku dan 6 orang sukarelawan lainnya mencoba request PO secara instant dan dalam hitungan detik proses berjalan lancar tanpa adanya konfirmasi "NOK" seperti sebelumnya sewaktu aku mencoba request PO.

Itu berarti script baru berhasil dengan sukses. Berikut petikan dari pesan tersebut...

I have found something wrong about instant issue..need you!

Post by admin on Mon Jan 05, 2009 12:45 pm


Dear, members

I have found something wrong in instant issue and i need your help, i want to test on 7:00 AM server time (you can see in main page)

I want premium members about 10 for test this issue, you must free on that time, maybe between 7:00-7:30 AM

I just need 10 members because if it's error i don't want to lose money, it's must keep for pay you all.

Please sign your name below, i will lock topic when correct 10 members already and please come on time, it's serious. :D


Thanks for help us.

INDY
Berikut aku sertakan bukti pembayaran ke -7 secara instan yang aku dapatkan hari ini dalam tempo yang sesingkat-singkatnya...hehehehe

AllPic


Comments :

2 komentar to “Pembayaran ke-7 $5 secara instan dari 247bux.com”
Anonim mengatakan...
on 

Mas, sudah baca postinganku tentang 247Bux? Coba dilihat ya, mungkin bisa jadi bahan pertimbangan anda..

Ridha mengatakan...
on 

Saya sudah baca ulasan anda tentang 247bux, berikut tanggapan saya :
1. Unsustainable ptc site, 247bux tidak merubah harga iklannya, memang dari awal launching harga per 1000 klik $6.95 dan tidak pernah dirubah, kenapa saya tahu..? karena saya join di 247bux.com tanggal 8 sep 2008, itu satu hari setelah tanggal launching 7 sep 2008.
2. tidak ada uang untuk referal dan upgrade member, saya tidak mengerti maksud anda apa hubungannya dgn 247bux..
3. Harus mencapai klik sejumlah iklan untuk dibayar, ini saya setuju karena, saya adalah premium member dan membeli referal dari 247bux, apabila tidak diterapkan syarat tersebut, darimana premium yg sudah berinvestasi mendapatkan hasil dari investasinya apabila referal yg dibelinya tidak mengklik iklan, neobux yang sangat terpercaya dan PTC nomor 1 dunia aja menerapkan syarat tersebut, kalau anda tidak percaya, coba 1 hari saja anda tidak klik iklan minimal yg diwajibkan, maka anda tidak akan mendapatkan penghasilan dari klik iklan yang dilakukan oleh referal anda. jadi ini saya rasa tidak relevan dgn katagori scam atau tidak suatu ptc.
4. Pembayaran instan hanya untuk premium member, 247bux sedang melakukan uji coba pembayaran instan, dan untuk sementara baru diberlakukan untuk premium member karena masih terdapat banyak bug di scrip instan payment mereka, jadi mohon sabar untuk kasus ini.
5. Invest lalu kehilangan referal, anda disini tidak menjelaskan secara rinci, pokok permasalahan anda adalah 247bux.com tapi kenapa larinya ke isabelmarco..? 247bux.com menjamin profit member yang invest 500% dari nilai yang sudah pernah di invastasikan dengan nilai. Apabila anda seorang standar member dan tidak mau invest, maksimal profit yg bisa anda dapatkan adalah $30, anda jangan mengharap lebih, kenapa..? jawabnya anda tidak mengeluarkan modal apapun tapi mau untung yg banyak, tidak fair dong..?
6. Sampai hari ini 247bux masih membayar standar member, anda bisa lihat di payment proof, jadi bukan hanya janji-janji doank..
7. Di dunia ptc, tidak ada nilai pasti, saya di neobux sudah invest dgn sewa ref, dgn jumlah total 300 orang,memang masih sedikit, tetapi skrg tinggal setengahnya karena tidak saya perpanjang dgn alasan setengah rent ref saya tidak aktif klik iklan sudah lebih dari tujuh hari, apabila saya perpanjang, maka saya akan merugi terus, "no profit from them", kalo saya pribadi, untuk saat ini 247bux.com adalah salah satu ptc yg terbaik selain neobux, ini penilaian pribadi saya lho, terserah penilaian anda masing-masing, kenapa saya bisa mengatakan demikian, karena saya mengikuti 247bux semenjak hari pertama launching, dan admin sangat kooperatif sampai hari ini tetap muncul di forum menjawab permasalahan yg dihadapi member, tidak ada admin yg sekooperatif dan sangat friendly seperti admin 247bux.com, sekarang 247bux.com season 2 segera launching dan saya yakin akan lebih bagus dari sebelumnya, tunggu tanggal mainnya, thanks

 

Selayang Pandang

Foto saya
Hello. My name is Ridha. I would like to show you my page . This is about free bussiness, actually just small bussiness but i really like it. I hope you will enjoy my site. Feel free to comment it and send me emails, but please do not spam me ;-) Im in GetToBePaid Business since 2008 and I have been in a 'few' programs. Didn't really get paid or earned a few dollars. I would like to share with you with my programs. Please check our all my links. Greetings, rkbisnis! :-)

Thanks for Follow This Blog