Quran di Tubuh Bayi
Spesial Offers...Get Free 50% Bonus from your clicks Just be My Referrals Under Site Below..!!!

Quran di Tubuh Bayi

Bayi Ajaib dari Rusia. Begitulah Ali Yakubov kini dijuluki lantaran di kulitnya terdapat ayat Alquran. Ali mendapatkan sebuah 'berkah' ayat Quran muncul di tubuhnya sejak beberapa pekan setelah kelahirannya. Tulisan-tulisan yang muncul pada dagu, lengan, kaki, punggung dan perut itu, diakui sang ibu, Madina Yakubov hanya timbul setiap Senin dan Kamis malam.

Mulanya orang tua Ali tidak memberitahukan kepada siapapun akan keajaiban si bayi. Tulisan Alquran pertama kali muncul di dagu Ali. Setelah dagu, ayat-ayat Alquran pun mulai terlihat pada punggung, lengan, kaki dan perut Ali. Setelah berkali-kali terjadi, orang tua Ali akhirnya memutuskan memberitahukan keajaiban itu kepada dokter. Terlebih bila ayat-ayat itu muncul, Ali seperti kesakitan. "Ali selalu merasa tidak sehat ketika tanda itu muncul. Ia menangis dan suhu badannya meningkat," ujar ibu Ali, Medina.

Ibunda Ali, Madina Yakubov menceritakan, buah hatinya selalu demam ketika ayat-ayat Quran berwarna kemerahan itu muncul ke permukaan kulit Ali. "Temperaturnya mencapai hingga 40 derajat celcius dan dia tidak tidur semalaman," cerita Madina seperti dilansir Interfax.

Jika sudah begitu, Madina pun mengaku tidak bisa menggendong Ali. Pasalnya bila diangkat dan bagian tubuh yang muncul tulisan itu tersentuh, Ali kesakitan. "Dia menangis, terutama jika diangkat bagian tubuh tempat tulisan itu muncul," tutur istri Shamil Yakubov.

Sampai kini, pihak medis belum dapat menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi pada bayi bermata biru itu. "Dari sudut pandang medis, saya tidak dapat menjelaskannya dalam cara apapun," aku perawat lokal, Saida Rasulova.

Rasulova hanya menceritakan, ketika lahir, Ali sempat mengalami gangguan pada otak (cerebral palsy) dan gangguan jantung (ischaemic heart), akan tetapi saat ini Ali sudah sepenuhnya sehat.

Jika dilihat pada fotonya, ayat-ayat Quran yang terdapat pada kulit Ali terlihat seperti tanda lahir kemerahan dengan ukuran beberapa inchi. Hal tersebut dibenarkan kedua orang tua Ali yang pada awalnya juga mengira buah hatinya memiliki tanda lahir atau iritasi kulit. Akan tetapi tulisan ayat tersebut kembali muncul pada bagian tubuh yang berbeda.

Ayat Alquran yang muncul di tubuh Ali Yakubov berbeda-beda. Sebelumnya ayat yang muncul berbunyi 'Allah adalah pencipta seluruh alam'. Belum lama ini, ayat berbeda muncul. 'Bersyukurlah kepada Allah', begitu bunyi ayat yang muncul di lengan Ali.

Salah satu tulisan yang 'terukir' jelas di tubuh Ali adalah 'Bersyukurlah kepada Allah'. Tulisan itu terletak pada lengan kanan sang bayi bermata biru.

Subhanallah, satu lagi tanda kebesaran Allah diperlihatkan, masihkan kita mengingkariNya ?


Comments :

0 komentar to “Quran di Tubuh Bayi”
 

Selayang Pandang

Foto saya
Hello. My name is Ridha. I would like to show you my page . This is about free bussiness, actually just small bussiness but i really like it. I hope you will enjoy my site. Feel free to comment it and send me emails, but please do not spam me ;-) Im in GetToBePaid Business since 2008 and I have been in a 'few' programs. Didn't really get paid or earned a few dollars. I would like to share with you with my programs. Please check our all my links. Greetings, rkbisnis! :-)

Thanks for Follow This Blog