247bux.com Season 2 Launched
Spesial Offers...Get Free 50% Bonus from your clicks Just be My Referrals Under Site Below..!!!

247bux.com Season 2 Launched

Akhirnya datang juga...itu bukan judul salah satu acara di televisi, tapi ungkapan perasaan saya terhadap PTC yang satu ini, bagaimana tidak, dibanyak forum, blog-blog dll, mereka sudah memvonis 247bux.com adalah scam, tetapi saya dengan yakin dan penuh percaya diri berusaha untuk menjelaskannya bahwa mereka team dari 247bux.com sedang mempersiapkan script baru yang tentunya lebih OK punya dan segera launching. Tapi setelah tanggal 13 januari 2009, tanggal yang dijanjikan launching season 2 belum juga launching, mereka malah mentertawakan saya dengan mengatakan "247bux.com 1000% scamsite", pada saat itu saya hanya bisa diam dan terpaksa menerima "ejekan" dari teman-teman tersebut sambil dalam hati berkata "tertawalah sekarang selagi kamu bisa tertawa, nanti tiba saatnya saya yang akan tertawa". Dan akhirnya saat itu tiba hari ini tanggal 20 januari 2009 pukul 7:00 wib (20 januari 2009 pukul 00:00 GMT ---> server time) 247bux.com SEASON 2 LAUNCHED.


Dari segi layout banyak perubahan, malah lebih keren dari sebelumnya. Oya, ada perubahan sangat mencolok, yaitu di bagian iklan, sekarang sudah menerapkan iklan banner tidak seperti sebelumnya hanya iklan teks. Untuk loading page saya rasa tidak ada perubahan, masih cepat seperti sebelumnya.

Apabila kita masuk ke bagian Mystats, disitu bisa kita lihat penambahan fitur Profit Guarantee, maksudnya adalah apabila kita invest di 247bux.com maka profit yang akan diperoleh di garansi 500% dari nilai yang kita investasikan. Misalnya kita investasi dengan membeli/menyewa 100 referral di 247bux.com seharga $120, maka profit yang akan kita dapatkan di garansi 500% atau sama dengan $600 maksimalnya. Itu yang dimaksud dengan profit guarantee. TOS tentang profit guarantee ini belum saya dapatkan dari admin 247bux.com. Bagi standar member yang tidak berinvestasi apapun di 247bux.com, profit maksimal yang bisa didapatkan adalah sebesar $30. Bagi saya ini sangat fair, karena kita tidak mengeluarkan duit tapi kita juga bisa mendapatkan duit. Dengan kata lain, jangan berharap banyaklah untuk dapat untung besar kalau kita sendiri tidak mau mengeluarkan modal.

Pembayaran pertama bagi premium member dilakukan secara Instant. Untuk sementara masih dibatasi maksimal $1 dan pembayaran kedua maksimal $5. Bagi standar member pembayaran pertama $1 akan dibayarkan maksimal 7 hari, pembayaran kedua $2 maksimal 15 hari dan pembayaran ketiga $3 dan seterusnya maksimal 30 hari. Kenapa standar member dan premium member berbeda sistem pembayarannya..? karena itu tadi, standar member tidak berinvestasi apapun sedangkan bagi premium member mereka telah berinvestasi di 247bux.com.

Setiap permintaan pembayaran ada syarat klik minimal yang diberlakukan oleh 247bux.com. Setiap permintaan pembayaran pertama minimal klik iklan 100, pembayaran kedua minimal klik iklan 75, pembayaran ketiga dan seterusnya minimal setiap tercapai 50 klik iklan.

Kenapa 247bux.com memberlakukan syarat klik ini bagi setiap member apabila ingin melakukan permintaan pembayaran? jawabnya adalah untuk melindungi member yang berinvestasi di 247bux.com. Itu adalah pendapat pribadi saya, terserah pendapat pribadi rekan-rekan semua.

Di bawah ini screen shot pembayaran ke 8 saya dari 247bux.com atau pembayaran pertama saya dari 247bux.com Season 2. (Instant Payment)



Anda belum join di 247bux.com? Klik di sini atau banner di bawah untuk bergabung, terima kasih atas kepercayaan Anda.



Comments :

5 komentar to “247bux.com Season 2 Launched”
Anonim mengatakan...
on 

Mas, kalau mau cashout itu ada pertanyaan proof link : ... itu di isi apa mas ? tolong dibalas ya mas, terima kasih

Anonim mengatakan...
on 

aku kesulitan buat masuk nih ptc

Ridha mengatakan...
on 

mas angga, proof link maksudnya apabila mas angga mau request PO ke dua dan seterusnya, harus masukkan bukti Po yg sudah mas angga posting di forum 247bux, sebaiknya di posting dulu bukti pembayaran sebelumnya, kalo mas angga premium member, ga perlu isi proof link, karena instant payment seperti yg saya terima di atas.

buat mas didok, memang lagi ada bug pendaftaran member baru, saya banyak teman2 yg mo join pada ga bisa, tunggu aja, sdg diperbaiki, thanks

Anonim mengatakan...
on 

mas kok aku dak bisa cash out ya..memang kalo standard member apa mesti antri untuk cash out..

Ridha mengatakan...
on 

untuk standar member emang harus antri untuk PO dan dibatasi perharinya 300 member, maksudnya supaya pembayaran bisa cepat, jadi coba aja setiap hari untuk request, karena setiap hari admin melakukan pembayaran jadi pasti ada antrian yg kosong sehingga kita bisa masuk dalam antrian untuk pembayaran, semoga sukses, thanks

 

Selayang Pandang

Foto saya
Hello. My name is Ridha. I would like to show you my page . This is about free bussiness, actually just small bussiness but i really like it. I hope you will enjoy my site. Feel free to comment it and send me emails, but please do not spam me ;-) Im in GetToBePaid Business since 2008 and I have been in a 'few' programs. Didn't really get paid or earned a few dollars. I would like to share with you with my programs. Please check our all my links. Greetings, rkbisnis! :-)

Thanks for Follow This Blog