Finally..Ara-bux pay me $10.02
Spesial Offers...Get Free 50% Bonus from your clicks Just be My Referrals Under Site Below..!!!

Finally..Ara-bux pay me $10.02

Tanggal 13 agustus 2008, aku join di Ara-bux.com, itu 5 bulan yang lalu. Setelah membaca TOS (seharusnya baca TOS dulu baru join, hehehe) dan surfing di forum, aku mengetahui bahwa minimal payout adalah $10 dan dalam tempo 30 hari untuk standard member. Sebenarnya yang membuat aku join di ara-bux.com adalah karena bonus joinnya yang $1. Ini beda dgn PTC lain yang beraninya hanya memberikan bonus sign up $0.01. Karena sebab inilah akhirnya aku sign up baru kemudian baca TOSnya. Pembayaran menggunakan Alertpay, sehingga ini membuat aku sedikit kurang bergairah untuk klik iklan di ara-bux.com. Di awal launching, iklan yang disediakan lumanyan banyak, setiap harinya tidak kurang dari 15 iklan. Tapi sekarang paling banyak cuma 7 iklan per harinya untuk standar member.

Setelah klak klik iklan selama lebih kurang 3 bulan sejak 13 Agustus 2008, akhirnya tanggal 01 Desember 2008 account aku mencapai $10.02. Oya, ini juga di dukung oleh 3 direct refs sehingga aku bisa cepat mencapai minimal payout $10. Tanpa menunggu lama, aku langsung request pembayaran pada hari itu juga dengan status payout pending audit. Karena berpikir pending audit memakan waktu yang lama, aku jadi tidak mempedulikan lagi ara-bux, kadang untuk klik iklan 3 hari sekali kadangpun seminggu baru klik iklan lagi. Tanpa sengaja, tanggal 21 Desember 2008, aku login ke account aku, kemudian klik iklan, setelah selasai semua iklan aku klik, iseng aja aku klik tombol mystats untuk melihat total balance yang sudah terkumpul, setelah itu aku klik myhistory untuk melihat perkembangan dari permintaan pembayaran pertama, betapa terkejutnya aku ternyata statusnya sudah meningkat menjadi audit passed, "berarti ada harapan untuk dibayar", pikir aku di dalam hati.

Payment History


Tapi, dari hari ke hari aku menunggu, ternyata dollar yang aku tunggu belum juga datang. Aku join ke forum ara-bux untuk melihat perkembangan pembayaran, ternyata ara-bux masih membayar membernya. Tetapi giliran aku kapan..? status sudah audit passed, tapi duitnya kok belum cair juga..? atau mungkin karena alertpay aku masih unverified..? pikir aku dalam hati, kalau memang itu masalahnya, kenapa balance aku tidak dikembalikan. Seharusnya kalau memang ara-bux tidak bisa transfer duit ke account alertpay yang belum verified, seharusnya duitnya dikembalikan ke balance..itu pikiran aku saat itu.

Setelah harapan untuk dapat bayaran dari ara-bux semakin menipis, tanggal 20 januari 2009, saat aku ngecek email ada satu email yang aku terima dan sama sekali tidak pernah aku duga akan terima sebelumnya, yaitu email pemberitahuan dari alertpay tentang pembayaran yang sudah dilakukan oleh ara-bux.com ke account alertpay aku. Ternyata ara-bux juga membayar member yang status account alertpaynya masih unverified. Akhirnya, aku mendapatkan pembayaran pertamaku dari ara-bux.com sebesar $10.02. Berikut bukti pembayaran pertamaku $10.02 yang aku terima dari ara-bux.com.

Ara-bux.com - My 1st Payment $10.02

Comments :

4 komentar to “Finally..Ara-bux pay me $10.02”
Anonim mengatakan...
on 

bagaimana dengan liberty reserve?? ada ndak PTC yang pembayarannya bisa lewat liberty reserve??

Untuk tambahan income pasive bisa dapat disini http://yopyopy.frenstore.net

Ridha mengatakan...
on 

liberty reverse sekarang udah ga populer lagi untuk payment processor. Umumnya program PTC menggunakan Alertpay atau Paypal untuk pembayarannya. AP/PP sudah diakui dunia sebagai alat pembayaran online yg aman dan terpercaya. proses aktivasi AP/PP juga mudah. thanks

Anonim mengatakan...
on 

hi.. broo.. masih liat ara-bux lagi nggak? kenapa kok minta donasi?
akun mu masih bisa?


shawn4682@gmail.com

Ridha mengatakan...
on 

ara-bux udah 3 hari yang lalu ga bisa di akses, mereka kesulitan dana untuk membayarkan membernya karena investor utama mereka udah pergi. Memang mereka sangat fair ga langsung kabur aja seperti ptc yg lain, sebelumnya mereka emang udah umumkan kondisi mereka skrg lagi kesulitan dana udah dari 3 bulan yang lalu. Terakhir aku udah sempat PO yang kedua $10.095 seminggu sebelum muncul halaman donasi..jadi kita tunggu aja perkembangannya, apakah saya akan dibayarkan atau hilang tanpa bekas..wakkakak..thanks bro..

 

Selayang Pandang

Foto saya
Hello. My name is Ridha. I would like to show you my page . This is about free bussiness, actually just small bussiness but i really like it. I hope you will enjoy my site. Feel free to comment it and send me emails, but please do not spam me ;-) Im in GetToBePaid Business since 2008 and I have been in a 'few' programs. Didn't really get paid or earned a few dollars. I would like to share with you with my programs. Please check our all my links. Greetings, rkbisnis! :-)

Thanks for Follow This Blog