Pembayaran ke dua dari smithbux.com $6.02
Spesial Offers...Get Free 50% Bonus from your clicks Just be My Referrals Under Site Below..!!!

Pembayaran ke dua dari smithbux.com $6.02

Akhirnya setelah menunggu 2 bulan dari pembayaran pertama, aku berhasil PO juga sebesar $6.02. PO ini sebenarnya aku paksakan karena kebutuhan untuk mendapatkan bukti bahwa smithbux.com tidak scam dan masih membayar membernya. Kalo dihitung-hitung sebenarnya ini PO yg ke 5 kali lho..? maksudnya, setelah PO terakhir aku 2 bulan yang lalu, minimal syarat untuk PO kedua sebesar $6 sudah tercapai, tapi aku tidak mencairkannya tetapi langsung invest lagi untuk sewa referal. Begitu juga dengan PO ketiga dan keempat. Sebagai informasi aja, untuk sewa referal di smithbux lumanyan susah karena hanya dalam hitungan detik referal yang disediakan habis terjual, istilah kerennya "SOLD OUT". Sebab itulah saat aku ngecek account dan rent referral tersedia, langsung aku invest lagi ga jadi request payout.


Untuk PayOut kali ini memang aku paksakan walaupun saat itu aku lihat rent referral tersedia lumayan banyak, tapi aku gak invest dulu ah, pikirku, mo narik aja, apa masih seperti PO pertama yang instant. Ternyata setelah klik tombol request your payment trus pilih account tujuan Paypal, hanaya dalam hitungan detik proses pembayaran selesai dan benar sudah masuk sejumlah $6.02 secara instant. Ternyata smithbux.com masih bisa diandalkan dan terpercaya. Berikut screenshots bukti pembayaran keduaku $6.02 yang aku terima dari smithbux.com secara instant.


Comments :

0 komentar to “Pembayaran ke dua dari smithbux.com $6.02”
 

Selayang Pandang

Foto saya
Hello. My name is Ridha. I would like to show you my page . This is about free bussiness, actually just small bussiness but i really like it. I hope you will enjoy my site. Feel free to comment it and send me emails, but please do not spam me ;-) Im in GetToBePaid Business since 2008 and I have been in a 'few' programs. Didn't really get paid or earned a few dollars. I would like to share with you with my programs. Please check our all my links. Greetings, rkbisnis! :-)

Thanks for Follow This Blog