First Payout dari Palmbux.com
Spesial Offers...Get Free 50% Bonus from your clicks Just be My Referrals Under Site Below..!!!

First Payout dari Palmbux.com

Tanggal 28 April 2009 yang lalu, account saya di palmbux.com mencapai $2.068. Langsung saya request pembayaran perdana saya karena minimal payout di palmbux.com $2 sudah terlampaui. Langsung saya klik request payout $2.068 dengan tujuan pembayaran ke account Paypal saya. Karena tujuan pembayaran ke Paypal, proses pembayaran tidak instant karena dilakukan secara manual oleh admin palmbux.com dan duit saya terima satu hari setelah tanggal request PO. Tetapi apabila tujuan pembayaran account AlertPay dapat dilakukan secara instan saat itu juga duit langsung diterima, itu menurut kesaksian para member palmbux yang sudah menerima pembayaran. Kalau saya pribadi seh blom mengalaminya jadi ga bisa ngasi kesaksian tentang AlertPay ini. Oya, untuk setiap permintaan pembayaran baik melalui AlertPay maupun PayPal dikenakan fee sebesar $0.042.

Ada satu lagi yang hampir kelupaan, untuk member palmbux yang baru pertama sekali request PO, setelah kita klik link "request your payment", akan muncul box verifikasi yang meminta kita mengisi alamat email kita untuk keabsahan verifikasi dan setelah proses verifikasi disetujui biasanya memakan waktu 1 - 3 hari kita diharuskan request PO ulang. Setelah itu permintaan pembayaran dapat dilakukan dan apabila menggunakan Alertpay akan menerima duit saat itu juga (instant) tetapi apabila tujuan permintaan menggunakan Paypal, duit akan diterima paling lama keesokan harinya.

Berikut bukti pembayaran dari palmbux.com yang aku terima




Sekarang saya sedang menunggu PO yang kedua dari palmbux. Untuk PO kedua minimal permintaan pembayaran adalah $6.




Ada yang belum join di palmbux.com, klik banner dibawah ini.



Comments :

0 komentar to “First Payout dari Palmbux.com”
 

Selayang Pandang

Foto saya
Hello. My name is Ridha. I would like to show you my page . This is about free bussiness, actually just small bussiness but i really like it. I hope you will enjoy my site. Feel free to comment it and send me emails, but please do not spam me ;-) Im in GetToBePaid Business since 2008 and I have been in a 'few' programs. Didn't really get paid or earned a few dollars. I would like to share with you with my programs. Please check our all my links. Greetings, rkbisnis! :-)

Thanks for Follow This Blog