Rent Referrals or Bought Referrals ???
Spesial Offers...Get Free 50% Bonus from your clicks Just be My Referrals Under Site Below..!!!

Rent Referrals or Bought Referrals ???

Referral..! Mungkin tidak asing lagi bagi pemain lama PTC. Tapi bagaimana dengan pemain baru..? Bisa jadi ini akan sedikit sulit, apalagi bagi pemula yang baru berkecimpung di dunia internet sehingga tidak mengerti bagaimana caranya berpromosi untuk mendapatkan direct referals.

Selain direct refferrals/referal langsung yang kita dapatkan dari cara berpromosi ke teman, saudara dan lain-lain, ada cara lain untuk mendapatkan refferral. Yaitu dengan membeli ataupun menyewa dari program paid to clicks tersebut yang kita ikuti. Dalam hal ini saya ambil contoh rent dan bought refs di indoptc.com.


Untuk beli Referral disediakan perpaket, mulai paket 5, 10, 15, 35, 50 dan 100. Untuk paket 5 dihargakan $7.5, paket 10 dihargakan $14.5, paket 15 dihargakan $18, paket 35 dihargakan $35, paket 50 dihargakan $50 dan paket 100 dihargakan $100. Apabila referal yang kita beli tersebut ada yang tidak aktif ngeklik iklan, dan kita ingin menggantinya, indoptc.com menyediakan fasilitas penggantian referal dengan harga penggantian untuk premium $0.50 apabila keanggotaan kita di indoptc.com premium, tetapi apabila keanggotaan kita standar maka biaya penggantian referal tersebut adalah $0.75.

Untuk sewa/rental referal dikenakan biaya $0.35 bagi standar member dan sedikit lebih murah $0.30 apabila keanggotaan anda premium member. Sama seperti bought referral, rent referral juga ada fasilitas replacement apabila referal yang telah kita sewa ternyata tidak aktif ngeklik iklan. Untuk standar member, biaya penggantian ini dikenakan sebesar $0.09 dan $0.08 untuk anda yang sudah upgrade ke premium member.

Tidak seperti pertama kali saya sewa referral di indoptc.com begitu habis masa sewa saya tidak bisa memperpanjangnya, sekarang sudah ada fasilitas renew untuk perpanjangan masa rental dengan biaya $0.35 bagi standar member dan $0.30 bagi anda yang sudah upgrade ke premium. Saran saya, apabila anda ingin perpanjang rent referral anda, sebaiknya anda lakukan sebelum keanggotaan premium anda habis, jadi anda bisa dapatkan dengan harga $0.30.


Break Even Point (BEP)
Untuk mencapai BEP ada syarat minimal klik yang harus dicapai oleh referal yang telah kita rental/beli.

Bought Referrals ---> tergantung paket yang kita beli. Saya asumsikan anda membeli paket 50 refs dengan harga $50 (harga per refs yang anda beli adalah $1). Jadi minimal klik yang harus dicapai oleh referal anda adalah :

Apabila anda standart member ---> clicks rate refs = $0.005
Supaya bisa break even point harus mencapai minimal click sejumlah 200 klik iklan ($0.005 x 200 = $1)

Apabila anda premium member = clicks rate refs = $0.0075
Supaya bisa break even point harus mencapai minimal click sejumlah 134 klik iklan ($0.0075 x 134 = $1.005)


Rent referrals ---> Harga pembelian tergantung keanggotaan anda saat itu.

Apabila anda standart member = harga sewa referal $0.35 dan clicks rate = $0.005
Supaya bisa break even point harus mencapai minimal click sejumlah 70 click ads ($0.005 x 70 = $0.35)

Apabila anda Premium member = harga sewa referal $0.30 dan clicks rate = $0.0075
Supaya bisa break even point harus mencapai minimal click sejumlah 40 click ads ($0.0075 x 40 = $0.30)


Tips :
- Rent referral adalah pilihan terbaik daripada bought referral untuk mengembalikan hasil investasi anda dalam waktu relatif singkat dan modal yang sedikit.

- Untuk mendapatkan rent dengan harga murah sebaiknya anda upgrade ke premium terlebih dahulu baru kemudian rent referral.

- Premium member bisa melakukan PayOut kapan saja apabila syarat minimal klik 150 sudah tercapai.

- Apabila ada rent referral yang tidak aktif setelah 7 hari, sebaiknya dilakukan replacement.

- Untuk perpanjangan rent referral sebaiknya dengan mengikuti aturan baku yang sudah saya tulis di atas.

- Apabila ada rent referral yang tidak memenuhi minimal quota klik sebaiknya tidak usah di perpanjang.



Semoga bermanfaat dan Happy clicking !




Belum bergabung di indoptc.com..? Klik banner di bawah



Comments :

2 komentar to “Rent Referrals or Bought Referrals ???”
WISH TO BE HERO mengatakan...
on 

Bos untuk perhitungan BEP mungkin juga harus memasukkan biaya upgrade premium, kalo cuma di hitung biaya sewa atau biaya beli pasti akan meleset jauh

salam
mkurniawan

Ridha mengatakan...
on 

saya tidak memasukkan biaya upgrade premium karena yang saya utarakan adalah secara umum. Kalau anda berkeinginan untuk upgrade ke premium, biaya upgrade mutlak untuk dimasukkan sbg biaya investasi anda dan minimal klik yg harus dicapai oleh rent/bought refs anda pasti lebih tinggi dari yg saya tuliskan. terima kasih

 

Selayang Pandang

Foto saya
Hello. My name is Ridha. I would like to show you my page . This is about free bussiness, actually just small bussiness but i really like it. I hope you will enjoy my site. Feel free to comment it and send me emails, but please do not spam me ;-) Im in GetToBePaid Business since 2008 and I have been in a 'few' programs. Didn't really get paid or earned a few dollars. I would like to share with you with my programs. Please check our all my links. Greetings, rkbisnis! :-)

Thanks for Follow This Blog