Indoptc.com dengan layout dan fasilitas baru
Spesial Offers...Get Free 50% Bonus from your clicks Just be My Referrals Under Site Below..!!!

Indoptc.com dengan layout dan fasilitas baru

Hari ini tanggal 9 mai 2009, sewaktu saya login ke indoptc.com, ada perubahan dari layout indoptc.com. Sebenarnya ga da perubahan yang mencolok seh, cuma di menu barnya aja yang berubah dengan penambahan script menu drop down. Setelah mencoba klik satu per satu menunya, secara umum masih sama seperti yang lama cuma ada satu fasilitas yang ditambahkan yaitu fasilitas massages. Fasilitas ini memungkinkan kita untuk mengirim pesan kepada referal kita. Tetapi hanya bisa dipergunakan oleh member indoptc yang sudah upgrade ke premium.

Oya, tadi setelah login ke talkbux.net...bingung..? itu, forumnya indoptc.com, ternyata ada 1 new massages yang masuk ke inbox saya yang saya pikir sebaiknya saya tulis juga di blog ini supaya dapat menjadi pengalaman bagi kita semua. Berikut pesannya sekaligus jawaban saya ...

[quote author=direct ]
selamt siang pak..

pak saya mau tanya.. diblog bapak saya liat sewa 145 rent ref! nah yg mau saya tanyakan, kinerja rent ref nya bagaimana ya>>???

kinerja 145 rent refs saya 90% bagus, itu terjadi sebelum tanggal 24 april 2009 atau tepatnya sebelum indoptc.com down, tetapi setelah itu sampai masa rent habis, yang aktif ngeklik cuma 50%.

bagus atau tidak>>?? karena saya belum pernah mencoba rent ref nih pak, jadi butuh info sedikit mengenai keaktifannya :)

kalau itu tergantung refs nya, ga ada jaminan 100%, karena yang ngeklik manusia bukan mesin/program, jadi kadang manusia ada malasnya juga ngeklik, tapi ga da salahnya untuk ngerent refs, apalagi skrg udah ada fasilitas replacement.

oh ya pak rkbisnis kan sudah mengeluarkan $50.75 untuk 145 rent ref.. nah apakah uang yg bapak keluarkan itu sudah balik modal??

udah pak! setelah saya hitung ada surplus sedikit, kenapa cuma sedikit.? karena indoptc down pada tanggal 24 april 2009, ini yang menyebabkan setengah dari rent refs saya ga/malas ngeklik. Termasuk direct refs saya dari 89 derict refs, yg ngeklik cuma 20% nya, padahal sebelumnya mereka sangat aktif ngeklik. Kestabilan suatu bisnis PTC sangat mempengaruhi hasil investasi kita.

lalu kenapa bapak nge rent nya pas masih standar member pak? padahal kan yg premium lebih murah 0.05 dollar...

Hehhehehehehe..itu ada kesalahan teknis, saya keduluan ngerent baru upgrade, makanya harganya beda, sekarang sudah saya balik, upgrade ke premium dulu baru ngerent lagi 133 refs kemaren ditambah perpanjangan 44 refs yang lama.

terima kasih..
[/quote]


Bagi yang belum join di indoptc.com klik banner di bawah




Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

Wah2.. ternyata dibalas disini :D

hihi.. terima kasih pak jawabannya.. jadi makin yakin nih buat ngerent ref dari yg sebelumnya yakin doank :D :P

good luck ;)

salam,
direct

 

Selayang Pandang

Foto saya
Hello. My name is Ridha. I would like to show you my page . This is about free bussiness, actually just small bussiness but i really like it. I hope you will enjoy my site. Feel free to comment it and send me emails, but please do not spam me ;-) Im in GetToBePaid Business since 2008 and I have been in a 'few' programs. Didn't really get paid or earned a few dollars. I would like to share with you with my programs. Please check our all my links. Greetings, rkbisnis! :-)

Thanks for Follow This Blog