Indoptc.com - 5th Payment $68.035
Spesial Offers...Get Free 50% Bonus from your clicks Just be My Referrals Under Site Below..!!!

Indoptc.com - 5th Payment $68.035

Hari ini tanggal 16 Mai 2009 saya mendapatkan pembayaran yang ke 5 (lima) dari indoptc.com sebesar $68.035 (Rp. 709.900,-). Request PO saya lakukan tanggal 24 April 2009. Pembayaran ini sesuai dengan ToS baru yang mengatakan bahwa untuk pembayaran Premium member membutuhkan waktu selama 21 hari (bukan hari kerja). Ini menggantikan ToS lama yang hanya 15 hari. ToS lama direvisi karena pada tanggal 22 April 2009 indoptc.com kena hacked oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Perubahan ToS bukan hanya dari lamanya pembayaran tetapi juga rate (harga) klik iklan ikut berubah dari sebelumnya $0.015 turun menjadi $0.01 dan klik ref dari $0.01 turun menjadi $0.0075.
Dengan perubahan click rate ini sebenarnya merugikan member, tetapi disisi lain kita ambil positifnya aja, dengan penurunan click rate ini kita berharap indoptc bisa exist lama di dunia per PTC-an dan tetap membayar membernya sesuai dengan ToS.

Berikut bukti pembayaran ke 5 (lima) dari indoptc.com sebesar $68.035




Sesuai ToS 21 hari, request tanggal 24 April 2009 terima tanggal 16 Mai 2009.




Dengan bukti penerimaan pembayaran ke 5 (lima) ini menandakan bahwa indoptc.com masih terpercaya dengan membayar membernya dan tepat waktu (21 hari - new ToS)


Belum join..? Klik banner di bawah..




Comments :

4 komentar to “Indoptc.com - 5th Payment $68.035”
Deddy Irawan mengatakan...
on 

Hahaha ........selamat ya, yang anda paparkan dengan tulisan anda berarti indoptc tambah manu/indoptc akan SCAM?
Kalau sudah banyak perubahan dalam TOS pembayaran (semakin mundur nggak semakin instant??), harga klik turun??(upgrade kok seperti ini??), klik ref anda turun (itu berarti IndoPTC banyak tidak membayar membernya, sehingga dah males klik di PTC SCAM seperti itu).
Sekalian menambahkan, untuk Bux.to dia itu SCAM dah lama tetapi anda masih mengikutinya???

Dwi Wibowo mengatakan...
on 

bos dedy approve ya komen ane di blog mu...makasih..tapi kalo gak ya gpp..lah itu hak dikau toh

Ridha mengatakan...
on 

Deddy @ Bux.to udah lama saya tinggalkan...thanks

abenkwap mengatakan...
on 

Le that peng ka, bagi bagilah. Ckakak.

 

Selayang Pandang

Foto saya
Hello. My name is Ridha. I would like to show you my page . This is about free bussiness, actually just small bussiness but i really like it. I hope you will enjoy my site. Feel free to comment it and send me emails, but please do not spam me ;-) Im in GetToBePaid Business since 2008 and I have been in a 'few' programs. Didn't really get paid or earned a few dollars. I would like to share with you with my programs. Please check our all my links. Greetings, rkbisnis! :-)

Thanks for Follow This Blog