Investasi Aceh Terhambat Peraturan Pemerintah (PP)
Spesial Offers...Get Free 50% Bonus from your clicks Just be My Referrals Under Site Below..!!!

Investasi Aceh Terhambat Peraturan Pemerintah (PP)

Wakil Gubernur (Wagub) Aceh, Muhammad Nazar, menyatakan, rencana penanaman modal oleh investor di Aceh masih terhambat dengan aturan terkait kewenangan pemerintah dan masalah pertanahan. “Dari segi administrasi kita tidak ada hambatan lagi, tapi ada aturan-aturan yang terkait investasi yang belum selesai dibuat oleh Pemerintah Pusat,” katanya Senin, (25/5).


Aturan yang masih belum selesai yaitu Peraturan Pemerintah (PP) tentang kewenangan yang bersifat nasional di Aceh, misalnya konsesi perkebunan dan Perpres Pertanahan. Sehingga mau tidak mau harus terkait dengan Pemerintah Pusat sehingga menyebabkan pertumbuhan ekonomi menjadi terhambat. “Mengenai aturan-aturan ini, sudah berulang kali kita desak agar segera diselesaikan. Tapi sampai saat ini belum ada realisasi,” tambahnya.

Menurut dia, tanpa adanya aturan tersebut, Pemerintah Aceh sulit memberikan konsesi usaha bagi investor yang sudah menyatakan ketertarikannya pada potensi Aceh. Selama ini dia mengaku, sudah banyak investor nasional maupun asing yang diundang untuk berinvestasi di Aceh. Namun untuk investasi di bidang perkebunan dan pertambangan, Pemerintah Aceh selektif melihat investornya karena berhubungan dengan lingkungan. Hal tersebut terkait dengan visi dan misi Pemerintah Aceh menjaga lingkungan atau dikenal dengan ‘Aceh Green Vision’.


Source : Serambinews.com

Comments :

0 komentar to “Investasi Aceh Terhambat Peraturan Pemerintah (PP)”
 

Selayang Pandang

Foto saya
Hello. My name is Ridha. I would like to show you my page . This is about free bussiness, actually just small bussiness but i really like it. I hope you will enjoy my site. Feel free to comment it and send me emails, but please do not spam me ;-) Im in GetToBePaid Business since 2008 and I have been in a 'few' programs. Didn't really get paid or earned a few dollars. I would like to share with you with my programs. Please check our all my links. Greetings, rkbisnis! :-)

Thanks for Follow This Blog